INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Write Your Essay - Speaking Together 2023

  • By Salwa Az Zahra
  • In Ners News
  • Posted 14 November 2023

NERS NEWS - Seorang mahasiswa sudah tidak asing mendengar kata essay. Hal ini yang membuat English Nursing Club mengambil tema essay dalam pelaksanaan Speaking Together 2023. Sedikit berbeda dengan tahun lalu, pertemuan terakhir (28/10/23) Speaking Together menghadirkan pemateri dari dosen Fakultas Keperawatan Unair yaitu Hakim Zulkarnain, S.Kep., Ns., MSN.

Beliau menyuguhkan materi mengenai bagaimana cara membuat essay agar menarik dan tidak monoton. Peserta diberi kesempatan untuk bertanya dan membaca contoh essay yang baik dan benar. Selain itu, Peserta diberi kesempatan untuk berbagi pengalaman mereka dalam menulis essay.

Cara penyampaian materi yang beliau bawakan sangat menarik sehingga membuat peserta berpartisipasi aktif dalam pertemuan terakhir acara Speaking Together 2023. Begitu banyak hal yang ditanyakan oleh audiens menandakan bahwa peserta Speaking Together antusias dengan penyampaian materi kali ini.

Seluruh tim Speaking Together sudah mempersiapkan acara ini sejak 2 bulan sebelumnya dengan harapan Speaking Together dapat menjadi salah satu wadah yang sesuai untuk mahasiswa dalam mengembangkan minat dan bakat dalam bahasa inggris khususnya essay sehingga dapat berpartisipasi dalam perlombaan nasional maupun internasional. "Semoga dengan adanya Speaking Together dapat menambah delegasi mahasiswa yang mengikuti perlombaan debat maupun essay". Tutur Naila Chalda sebagai ketua pelaksana.

- Be Brave and Pull Your Skills

 

Penulis : Tim Speaking Together
Editor : Salwa Az Zahra (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 350

Berita Terbaru