INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Bazar FKP 2024 : Karya, Kreasi, Kolabirasi Mahasiswa dalam Berwirausaha

  • By Anindya Putri Ravina
  • In Ners News
  • Posted 13 September 2024

NERS NEWS - Bazar 2024 merupakan salah satu program kerja yang Departemen Kewirausahaan Badan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga. Bazar sendiri telah terlaksana pada tahun 2023, itu artinya bazar 2024 merupakan tahun kedua pelaksanaan program kerja bazar. Merupakan kesempatan besar bisa menyelenggarakan program kerja bazar 2024 ini. Dengan adanya program kerja bazar ini, diharapkan mahasiswa Fakultas Keperawatan mampu untuk berkarya, berkreasi, dan berkolaborasi antar mahasiswa dalam berwirausaha.

Bazar FKP 2024 dilaksanakan pada hari Jumat (23/08/2024). Bertepatan pada hari ketiga rangkaian Mitosis 2024. Yang merupakan hari Pengenalan Kehidupan Kampus bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) Fakultas Keperawatan. Bazar 2024 ini berjalan dengan sangat lancar. Antusias semua pengunjung sangat terlihat, para mahasiswa yang berwirausaha sangat bersemangat.

Program kerja bazar ini sendiri diikuti oleh setiap organisasi mahasiswa yang ada di Fakultas keperawatan, diantaranya BLM, BEM, Skiners, ANJ, dan Gencorps. Selain organisasi mahasiswa, setiap angkatan di Fakultas Keperawatan juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan bazar ini. Setiap ormawa dan perwakilan angkatan akan berkolaborasi antar masing-masing ormawa dan angkatan sesuai dengan kesepakatan bersama akan menjual apa pada bazar 2024 ini. Setiap partisipan akan mengisi google formulir mengenai delegasi yang akan dikirimkan dan ide yang akan diperjual belikan pada bazar 2024 kali ini.

Erina Azmi Hendiyani selaku Kepala Departemen Kewirausahaan Badan Eksekutif Mahasiswa mengatakan “Senang rasanya melihat semangat, antusias, dan respon positif dari teman-teman mahasiswa Fakultas Keperawatan. Bazar kali ini sangat berjalan dengan lancar, keberhasilan bazar 2024 wajib diacungi jempol. Saya harap ditahun berikutnya program kerja bazar ini akan dapat terlaksana lebih meriah dan lebih baik lagi”.

 

Penulis : Amanda Selvia Puteri (Badan Eksekutif Mahasiswa)
Editor : Anindya Putri Ravina (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 43