INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Keseruan Seminar GREAT 3.0

  • By Salwa Az Zahra
  • In Ners News
  • Posted 16 November 2023

NERS NEWS - Dalam rangka meningkatkan skill publikasi jurnal, Ormawa Airlangga Nursing Journalist Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga mengadakan seminar GREAT 3.0 (Grand Editor Training Time) dengan tema "Publikasi Artikel Ilmiah dan Jurnal Kesehatan Terindeks Scopus dan Sinta" pada hari Sabtu, 11 November 2023 secara offline di Gedung Kuliah Bersama (GKB) Kampus C Universitas Airlangga.

Seminar GREAT 3.0 menghadirkan pemateri yang berpengalaman di bidangnya, yaitu Prof. Dr. Nursalam, M.Nurs. (Hons). Serta diramaikan oleh peserta dari berbagai semester dan fakultas di Universitas Airlangga. Walaupun acara ini bertepatan dengan weekend namun tidak mengurangi antusias peserta untuk hadir dan berpartisipasi dalam GREAT.

GREAT juga dihadiri dosen Kemahasiswaan Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga, Ibu Retnayu Pradanie, S.Kep.,Ns.,M.Kep. Beliau datang memberikan sambutannya dan berbicara mengenai harapannya dalam keberlangsungan GREAT 3.0.

Setelah pemaparan materi oleh Prof. Dr. Nursalam, M.Nurs. (Hons) selesai, agenda selanjutnya adalah diskusi dan tanya jawab. Pada sesi ini, peserta aktif dan interaktif dibuktikan dengan terdapat 8 peserta yang bertanya kepada pemateri. Kemudian, untuk mengurangi kebosanan maka acara diramaikan dengan bermain games bersama. Games yang telah disusun panitia dalam acara GREAT adalah games tebak gambar, disini peserta berlomba-lomba untuk menjawab pertanyaan.

Seminar GREAT 3.0 menyediakan banyak reward bagi peserta. Terdapat 2 kategori pemenang lomba dan 1 kategori peserta terbaik. "Seminar GREAT kali ini selain mengusung tema yang banyak dibutuhkan mahasiswa, juga memiliki berbagai macam reward untuk peserta", Ujar Salwa Az Zahra selaku ketua pelaksana. Seminar ini berlangsung dengan lancar sampai dengan akhir dan selesai pada pukul 11.30 WIB.

 

Penulis : Fadiya Rizkyna Asadanie
Editor : Salwa Az Zahra (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 288

Berita Terbaru