INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Sosialisasi Program Studi S1, Program Studi Ners, Program Studi Magister, Program Studi Doktor Keperawatan dan Prodi Sp. KMB di Faculty of Nursing Naresuan University Thailand

  • By USI_FKp
  • In Ners News
  • Posted 21 November 2023

NERS NEWS - Dalam upaya untuk memperluas wawasan dan memperkuat jaringan internasional, Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga menggelar sosialisasi Program Studi Keperawatan pada tingkat S1, Ners, Magister, Doktor, dan Prodi Spesialis Kesehatan Masyarakat Berbasis Komunitas (KMB). Acara ini tidak hanya memperkenalkan program-program unggulan keperawatan di tingkat nasional, tetapi juga memperkenalkan kolaborasi dengan Faculty of Nursing, Naresuan University di Thailand."Kolaborasi lintas negara seperti ini tidak hanya memberikan wawasan baru kepada mahasiswa, tetapi juga membuka peluang bagi pertukaran ilmu pengetahuan dan pengalaman antara kedua institusi pendidikan keperawatan."
Sosialisasi Program Studi: Membangun Rencana Karir Keperawatan Sosialisasi ini memberikan ruang bagi mahasiswa dan calon mahasiswa untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang Program Studi Keperawatan yang tersedia di Universitas Airlangga. Dari Program S1 hingga Prodi Sp. KMB, peserta sosialisasi mendapatkan gambaran komprehensif tentang kurikulum, fasilitas, serta peluang dan tantangan yang dihadapi oleh para lulusan.
Membangun Jaringan Internasional: Faculty of Nursing Naresuan University
Faculty of Nursing Naresuan University menyampaikan apresiasi mereka terhadap inisiatif Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga dalam membangun jaringan internasional.
Membangun Masa Depan Keperawatan yang Berdaya Saing
Sosialisasi Program Studi Keperawatan bukan hanya tentang memperluas wawasan mahasiswa, tetapi juga membuka peluang baru dalam mengembangkan kurikulum yang berdaya saing global. Keberlanjutan kolaborasi ini diharapkan dapat membawa dampak positif dalam peningkatan kualitas pendidikan keperawatan di kedua negara.
Dengan semangat kolaborasi internasional yang semakin ditekankan oleh Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga, masa depan keperawatan di Indonesia dan Thailand diharapkan akan memberikan kontribusi yang lebih besar dalam menghadapi tantangan global dan meningkatkan mutu pelayanan kesehatan di masyarakat.

Pin It
Hits 263

Berita Terbaru