INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Majalah Tahunan Prestasi Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga

  • By Salwa Az Zahra
  • In Ners News
  • Posted 23 November 2023

NERS NEWS - Dalam upaya mendukung dan mengapresiasi pengembangan minat serta bakat civitas akademika, BEM Fakultas Keperawatan Unair mengadakan publikasi majalah tahunan yang berisi pencapaian FKp selama satu tahun ke belakang yang diberi nama “Majalah Ners Airlangga Juara”

Departemen Media dan Jurnalistik Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keperawatan Unair tahun ini kembali menerbitkan Majalah Ners Airlangga Juara Edisi ke-7. Majalah tahunan ini memproduksi sebanyak tiga eksemplar pada hari Kamis (16/11/2023) dan didistribusikan di Ruang Baca Henderson, arsip BEM Fakultas Keperawatan Unair , dan diunggah ke website Ners Unair.

Majalah Ners Airlangga Juara berisi pencapaian KM FKp Unair selama periode Maret-November 2023. Pada edisi ini majalah mengambil tema klasik agar poin-poin yang di highlight dapat tersampaikan dengan jelas kepada para pembaca. Pengisian konten artikel majalah dilakukan dengan wawancara berbagai pihak terkait. Tujuan dibuatnya majalah ini adalah untuk mendokumentasikan prestasi yang telah dicapai KM FKp pada tahun 2023.

“Saya berharap dengan adanya majalah ini, teman-teman KM FKp dapat termotivasi untuk mengikuti kegiatan-kegiatan prestatif dan dapat meningkatkan branding FKp di luar kampus,” ungkap Sabhin.

Dengan adanya majalah ini diharapkan seluruh civitas akademika Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga dapat termotivasi untuk berproses dan menorehkan prestasi sehingga mampu bersaing di era saat ini dan berperan aktif mewujudkan SDGs dan Universitas Airlangga menjadi World Class University.

 

Penulis : Nabillah Kanza Zuana
Editor : Salwa Az Zahra (Wartawan Keperawatan Airlangga)

Pin It
Hits 369

Berita Terbaru