INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Kunjungan ke Kantor Presiden Naresuan University

  • By USI_FKp
  • In Ners News
  • Posted 27 November 2023

NERS NEWSPada hari Senin, 20 November 2023, kami (Dr. Abu Bakar, S.Kep., Ns., M.Kep., Sp.Kep.MB; Dr. Andri Setiya Wahyudi S.Kep., Ns., M.Kep; Bangun Mukti Ardi, S.Kep.,Ns.,M.Kep; Eni Puji Lestari, S.Kep.,Ns.,M.Kep; dan Benedikta Jenika Indawan Saputri) melakukan kunjungan pertama di Naresuan University. Tempat pertama yang kami kunjungi adalah kantor Presiden dari Naresuan University. Disana, kami bertemu dengan salah satu wakil presiden dari Naresuan Universiyaitu Assist. Prof. Dr. Panu Putthawong. Kami disambut dengan sangat ramah oleh para petinggi dan staff disana. Kami banyak berdiskusi dan berbincang mengenai masing-masing keunggulan dan inovasi yang ada di universitas kami. Setelah banyak berdiskusi, kami memulai penelitian kami dengan serah terima merchandise dan melakukan perkenalan singkat sebagai bentuk ucapan selamat datang kepada kami.

Selanjutnya, kami melanjutkan agenda kami untuk berkeliling ke area kampus dan mengenali setiap bagian dari Naresuan University. Pertama, kami pergi untuk mengunjungi Museum Textile yang ada di kampus. Museum ini menjadi representasi dari beberapa kostum di masa lalu yang digunakan oleh masyarakat Thailand. Setiap kostum dan warna memiliki warna dan maksa tersendiri yang menjadi sebuah keunikan khas dari Pitsanulok.

Setelah beranjak dari museum textile, kita berangkat menuju pameran lukisan yang dibuat sendiri oleh para mahasiswa jurusan seni di Naresuan University. Disana terpampang banyak sekali lukisan indah dengan maknanya sendiri.
Universitas Naresuan memiliki banyak sekali gedung, bagian, dan keistimewaannya sendiri-sendiri. Orang-orang yang sangat hangat, gedung yang nyaman, fasilitas yang memadai, tentunya bisa menjadi sarana yang cocok bagi para mahasiswa untuk bertumbuh disana.

Pin It
Hits 238

Berita Terbaru