INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Puncak Penghargaan 2024 dengan Konsep Kebudayaan

  • By Salwa Az Zahra
  • In Ners News
  • Posted 30 November 2023

NERS NEWS - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga menggelar acara puncak penghargaan sebagai ajang pemberian apresiasi kepada mahasiswa Fakultas Keperawatan yang berprestasi baik akademik maupun non akademik sekaligus pengumuman duta Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga tahun 2024.

Kegiatan ini diadakan oleh Departemen Keilmuan BEM Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga yang bekerja sama dengan Duta Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga. Kegiatan ini juga turut mengundang dewan juri dari perwakilan dosen Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga beserta Keluarga Mahasiswa Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga. Tak lupa, pihak Duta FKp Unair juga turut mengundang Duta Universitas Airlangga serta para Duta dari Fakultas di Universitas Airlangga.

Jannu Mufida selaku ketua pelaksana mengatakan diadakannya kegiatan ini bertujuan untuk mendukung pengembangan potensi mahasiswa secara maksimal, sehingga mereka dapat menjadi pribadi yang unggul dan berkualitas di masa mendatang. “Terimakasih saya ucapkan kepada beberapa pihak yang turut serta dalam menyukseskan serta memeriahkan acara ini, semoga acara ini bisa melahirkan mahasiswa yang berintegritas serta mampu memberikan kontribusi yang terbaik karena mengingat bahwa mereka merupakan kepercayaan dari setiap civitas akademika di FKp Unair”, Ujar Jannu.

Para mahasiswa diberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan, baik di lingkungan kampus maupun diluar kampus, sehingga diperlukan bimbingan dan pendampingan guna mengembangkan bakat, minat, serta pencapaian prestasi mereka dalam berbagai kegiatan tersebut. Oleh karena itu, acara puncak penghargaan ini diharapkan, dapat menjadi sebuah dorongan bagi semua KM FKp Unair untuk bersaing dan berupaya mencapai prestasi yang sebanyak-banyaknya.

 

Penulis : Elfira Primandani_132221021
Editor : Salwa Az Zahra (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 355

Berita Terbaru