INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Project Based Learning Keperawatan Agregat Komunitas “Belajar, Cerita, Membaca bersama Unair”

  • By Salwa Az Zahra
  • In Ners News
  • Posted 27 December 2023

NERS NEWS - Project based learning (PJBL) keperawatan Agregat Komunitas Kelas A1 Kelompok 3 hadir dengan tema “Belajar, Cerita, Membaca bersama Unair” yang diselenggarakan pada tanggal 08/12/2023.Pada project kali ini kita memilih anak-anak TPQ di Masjid Baitul Haq sebagai peserta.

Acara diawali dari pembukaan dan dilanjutkan dengan penyampaian materi, sesi diskusi, serta pengisian post-test. Materi disampaikan lewat story telling yang sangat unik dengan menggunakan media boneka tangan sehingga para peserta dapat mengikuti materi dengan baik, materi yang disampaikan mengenai menjaga kebersihan tangan dan menggosok gigi.

Selama berjalannya acara, para peserta tampak antusias mengikuti arahan, selain itu dari panitia juga menyiapkan hadiah berupa sikat gigi bagi setiap peserta, hal tersebut dilakukan agar para peserta dapat mengimplementasikan apa yang sudah dipelajari saat acara berlangsung. Pada sesi akhir, acara ditutup dengan foto bersama dan pembacaan doa.

"Saya merasa senang dan puas karena acara belajar, cerita, membaca bersama Unair dapat berjalan dengan lancar, saya berterima kasih kepada setiap sie terutama sie acara yang materi dengan bagus, antusiasme peserta juga sangat baik. Semoga dapat bermanfaat di kehidupan sehari-hari", Ujar Oghie selaku ketua pelaksanaan yang ditemui saat acara (08/12/2023).

 

Penulis : Ratih Islami
Editor : Salwa Az Zahra (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 274

Berita Terbaru