INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Fakultas Keperawatan UNAIR Raih Juara 1 Booth Terbaik dalam Kegiatan Airlangga Education Expo 2024

  • By Anindya Putri Ravina
  • In Ners News
  • Posted 11 February 2024

NERS NEWS - Universitas Airlangga kembali membuka event expo terbesar pada awal tahun 2024, dengan menghadirkan pameran pendidikan yakni “Airlangga Education Expo”. Airlangga Education Expo 2024 diadakan dengan mengusung tema SMART journey to EXCELLENT Future.

Serangkaian kegiatan Airlangga Education Expo 2024 dilakukan selama 3 hari berturut-turut yang diselenggarakan di Airlangga Convention Center. Dengan menghadirkan berbagai booth informasi dari masing-masing fakultas dan lembaga di UNAIR sehingga dapat menarik peserta untuk mengunjungi booth tersebut. Acara Airlangga Education Expo 2024 menghadirkan lebih dari 20 booth pameran dengan menampilkan keunggulan dan karakteristik masing-masing dari fakultas ataupun lembaga yang berpartisipasi.

Fakultas keperawatan turut aktif dan memeriahkan acara selama serangkaian kegiatan AEE 2024. Hari ketiga acara Airlangga Education Expo 2024 (3/02/2024) berbagai kegiatan dilakukan diawali dengan Opening MC, Pengantar Info Sension dari FK, FTMM, FEB, FKM, Sesi tanya jawab, lalu dilanjut Pengantar Info Sension dari FIKKIA, FISIP, FV, FH dilanjutkan sesi tanya jawab, kemudian acara berlanjut pada sesi Pengumuman Lomba dan Hadiah. Acara yang paling ditunggu yakni penyerahan penghargaan booth dengan 5 kategori pemenang. Fakultas keperawatan berhasil meraih penghargaan Juara 1 Pada Kategori Booth Terbaik dengan bangga dan bahagianya Dekan Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga Prof. Dr. Ah Yusuf S.Kp., M.Kes menerima secara langsung penghargaan tersebut.

"Acara Airlangga Education Expo yang dilaksanakan secara 3 hari berturut-turut menarik banyak antusias peserta terutama anak-anak SMA untuk hadir, Narasumber yang dihadirkan selama serangkaian kegiatan pembawaannya sangat menarik dan selalu dihadiri oleh peserta selama 3 hari, bahkan ACC sampai penuh karena ramainya antusias peserta di tahun ini. Booth FKP tahun ini juga dapat juara 1 kategori booth terbaik karena menurut saya FKP ini unik, kreatif, dan inovatif sekali karena selain menyampaikan materi mengenai fakultas kami juga memberikan kesempatan bagi peserta untuk mencoba memakai jas lab, baju oka, baju pkk, dan mencoba injeksi secara langsung ke phantom nah yang membuat menariknya itu FKP juga berwirausaha yang beda dari booth yang lain yaitu Handmade Beads dan menurut saya ini salah satu hal yang membuat ketertarikan peserta untuk datang ke booth FKP." terang, Fadlyn Attina Jatmiko, Duta Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga 2024.

Kegiatan Airlangga Education Expo 2024 diakhiri dan ditutup secara langsung oleh Rektor Universitas Airlangga Prof. Dr. Mohammad Nasih, S.E., M.T., Ak., dan diakhiri dengan penampilan dari COLDIAC.

 

Penulis : Dwi Saputri Hayuningrum (Airlangga Nursing Journalist)
Editor : Anindya Putri Ravina (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 388

Berita Terbaru