INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

RAKERWIL V ILMIKI ke-XII usung tema “Synergia Solidarity: Merangkai Visi, Menjalin Aksi, Menyongsong ILMIKI Wilayah V Jaya dan Gemilang”

  • By Nasya Puspita Anggraeni
  • In Ners News
  • Posted 04 March 2024

NERS NEWS - RAKERWIL V ILMIKI merupakan Rapat Kerja Wilayah Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia yang diadakan setiap periodenya. Kegiatan RAKERWIL V ILMIKI ke-XII diadakan selama 3 yaitu pada hari Jumat 23 Februari hingga Minggu 25 Februari 2024. Kali ini, RAKERWIL V ILMIKI ke-XII diadakan secara offline di Universitas Udayana dengan diketuai oleh Ni Komang Audy Sri Nathalia. Kegiatan ini dihadiri oleh 10 perguruan tinggi yang ada di Jawa Timur, Bali, NTB dan NTT. Perguruan tinggi tersebut meliputi Universitas Airlangga, Universitas Udayana, Universitas Brawijaya, STIKes Wira Medika Bali, Universitas Muhammadiyah Surabaya, Universitas Jember, STIKes Karya Husada Kediri, Universitas Wiraraja Madura, STIKes Bhakti Husada Mulia Madiun, dan Universitas Tribhuana Tunggadewi Malang.

RAKERWIL V ILMIKI ke-XII kali ini mengangkat tema “Synergia Solidarity: Merangkai Visi, Menjalin Aksi, Menyongsong ILMIKI Wilayah V Jaya dan Gemilang”. Serangkaian kegiatan ini berlangsung dengan agenda menetapkan dan melantik Pengurus Harian Wilayah (PHW) periode 2023-2025, menyusun dan menetapkan program kerja selama satu periode ke depan, serta membahas keberlanjutan kinerja kepengurusan Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia (ILMIKI) Wilayah V.

Selain itu, dalam acara Rapat Kerja kali ini terdapat beberapa pembahasan lain diantaranya, pembacaan AD/ART, pembahasan program kerja Ditjen, sosialisasi wilayah, sidang komisi, sidang pleno, open tenderisasi, dan juga City Tour di beberapa tempat di Bali diantaranya Art Center, Museum Bali, dan pusat oleh-oleh khas Bali.

Maka dari itu, dengan terlaksananya kegiatan Rapat Kerja Wilayah V ILMIKI ke-XII ini diharapkan semua agenda ILMIKI dapat terlaksanakan dengan baik serta berharap agar ILMIKI dapat menjadi salah satu organisasi yang dapat membangun rasa solidaritas diantara mahasiswa dari berbagai institusi di Indonesia dan menjadi role model serta sebagai media pengembangan bagi seluruh mahasiswa keperawatan yang ada di Indonesia.

 

Penulis: Elfira
Editor : Nasya Puspita A (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 443

Berita Terbaru