INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

ILMIKI Wilayah V Adakan Rapat Kerja "RAKERWIL" ke-XII Periode 2023-2025 selama 3 hari di Universitas Udayana

  • By Anindya Putri Ravina
  • In Ners News
  • Posted 04 March 2024

NERS NEWS - ILMIKI (Ikatan Lembaga Mahasiswa Ilmu Keperawatan Indonesia) adalah suatu organisasi dimana menampung Lembaga-lembaga organisasi keperawatan intra kampus dengan tujuan untuk mengembangkan keorganisasian keperawatan. Dalam hal pengembangan organisasi, ILMIKI Wilayah V mengadakan rapat kerja wilayah yang selanjutnya disebut RAKERWIL ke-XII periode 2023-2025 dan kegiatan ini berlangsung selama 3 hari dilaksanakan secara offline di Universitas Udayana.

Tujuan dari pelaksanaan pertemuan RAKERWIL ini adalah untuk menetapkan Pengurus Harian Wilayah (PHW) ILMIKI periode 2023-2025 dengan tujuan menyusun program kerja selama satu periode kepengurusan ILMIKI wilayah V. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk membahas keberlanjutan kinerja anggota ILMIKI. Selain sebagai forum pelantikan kepengurusan dan program kerja, RAKERWIL juga bertujuan sebagai wadah untuk silaturahmi bagi mahasiswa keperawatan Indonesia di wilayah Jawa Timur, Bali, NTB, dan NTT.

Agenda RAKERWIL ke-XII dimulai pada hari Jumat, 23 Februari 2024 dibuka dengan pembukaan, pembacaan doa, menyanyikan lagu, penampilan tari pembukaan, laporan dan sambutan, penampilan video welcoming panitia, perkenalan delegasi, sidang tata tertib, ishoma, pemilihan presidium tetap, pelantikan PHW, kemudian ditutup dengan penutupan dan pengumuman persiapan peserta untuk day 2.

Pada hari ke 2, Sabtu, 24 Februari 2024 peserta mulai registrasi pada pukul 08.00 WITA, dilanjut dengan pembukaan, pembacaan doa, pembacaan AD/ART, sidang komisi, sidang pleno, penyampaian proker oleh setiap ditjen, sosialisasi wilayah, open tenderisasi, terakhir ditutup dengan penutup dan pengumuman persiapan peserta untuk day 3.

Pada hari ke 3, Minggu, 25 Februari 2024 peserta mulai registrasi pada pukul 07.00 WITA, dilanjut dengan City Tour dengan tempat tujuan Art Center, Museum Bali, dan pusat oleh-oleh khas Bali. Kegiatan dilanjut dengan games, awarding, ishoma, penyerahan sertifikat setiap institusi, terakhir penutup dan kepulangan delegasi ke institusi masing-masing.

 

Penulis : Elfira
Editor : Anindya Putri Ravina (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 388

Berita Terbaru