INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Welcoming Professor Bih-O Lee, PhD di Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga

  • By Salwa Az Zahra
  • In Ners News
  • Posted 09 March 2024

NERS NEWS - Pada hari Rabu (06/03/24) pukul 08.15-09.00 WIB telah berlangsung welcoming Professor Bih-O Lee, PhD. Acara tersebut berjalan dengan lancar. Acara diawali dengan pembukaan oleh MC, berdoa, penayangan company profile Universitas Airlangga, dan perkenalan dosen-dosen Fakultas keperawatan yang hadir dalam acara tersebut.

Petama, perkenalan diawali oleh MC lalu dilanjutkan oleh Ibu Ira Suarilah, S.Kp., M.Sc., Ph.D, Ibu Ninuk, Ibu Yuni, Ibu Nia, Ibu Aulia, Ibu Kristiawati, lalu Ibu Dr. Ika Yuni Widyawati, S.kep., Ns., M.kep., Sp. Kep. MB. Selanjutnya perkenalan oleh Bapak Dr. Joni Haryanto, S.kp., M.Si, Prof. Dr. Ah. Yusuf S., S.Kp., M.kes, Ibu Ika Nur Pratiwi, S.Kep., Ns., M.Kep, dan dilanjutkan oleh Professor Bih-O Lee, PhD.

Acara selanjutnya yaitu sambutan dari Professor Bih-O Lee, PhD yang memperkenalkan Fakultas Keperawatan, kemudian pemaparan profile dari Prof. Dr. Ah. Yusuf S., S.Kp., M.kes beserta dosen-dosen yang ada di Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga, pemaparan beberapa jurnal Ners di Scopus, dan tak lupa untuk memperkenalkan Universitas Airlangga. Beliau mengatakan bahwa, “Universitas Airlangga saat ini menduduki peringkat 345 dan mempunyai slogan yaitu SMART”, ucap Prof. Dr. Ah. Yusuf S., S.Kp., M.kes, dilanjutkan dengan strategi-strategi yang dimiliki Universitas Airlangga, peringkat Universitas Airlangga, dan fasilitas yang ada di 3 kampus Universitas Airlangga. Beliau juga memperkenalkan rumah sakit yang dimiliki Universitas Airlangga salah satunya Rumah Sakit Universitas Airlangga dan Rumah Sakit Hewan pendidikan Universitas Airlangga.

Acara selanjutnya yaitu perkenalan Universitas Taiwan oleh Professor Bih-O Lee, PhD. Beliau mengatakan, “Terimakasih telah mengizinkan kami untuk mendapatkan informasi-informasi tersebut”, ucap Professor Bih-O Lee, PhD.

Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan sesi penyerahan plakat oleh Prof. Dr. Ah. Yusuf S., S.Kp., M.kes dengan Professor Bih-O Lee, PhD dan dilanjutkan dengan sesi dokumentasi dan pemberian buah tangan dari Professor Bih-O Lee, PhD kepada beberapa dosen Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga salah satunya Prof. Dr. Ah. Yusuf S., S.Kp., M.kes dan terakhir yaitu penutupan.

 

Penulis : Olivia Bilqis Ayu Wijaya (Airlangga Nursing Journalist)
Editor : Salwa Az Zahra (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 340

Berita Terbaru