INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Mahasiswa Profesi Ners UNAIR Melaksanakan Skoring dan Edukasi untuk Ibu Hamil Beresiko Tinggi di RW 5 Kalijudan

  • By USI_FKp
  • In Ners News
  • Posted 27 March 2024

NERS NEWS - Pada tanggal 19-20 Maret 2024, telah diselenggarakan Program Kerja untuk Ibu Hamil Beresiko Tinggi di RW 5 Kalijudan. Kegiatan ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 09.00 hingga selesai.
Sasaran utama dari kegiatan ini adalah para ibu hamil yang beresiko tinggi, dengan penyuluh yang berasal dari Kelompok 3 dan 4. Kegiatan tersebut diinisiasi oleh seluruh anggota Angkatan 2019 Profesi Ners 2024 Fakultas Keperawatan Universitas Airlangga.
Peserta dalam skoring ini berjumlah 8 orang. Tujuan dari program ini adalah untuk meningkatkan kewaspadaan para ibu hamil terhadap faktor-faktor yang dapat menyebabkan kehamilan menjadi beresiko tinggi. Kegiatan akan dilaksanakan secara door to door, dimana informasi terkait ibu hamil beresiko tinggi dan cara menanganinya akan diberikan langsung kepada ibu hamil yang menjadi sasaran di RW 5 Kalijudan.
Diharapkan melalui kegiatan ini, para ibu hamil akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang kesehatan mereka dan mampu mengatasi risiko-risiko yang mungkin timbul selama masa kehamilan.
Oleh: Khoirunnisa Suhandarini

Pin It
Hits 282

Berita Terbaru