INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

INTERNATIONAL NURSING CONFERENCE DAY 2

  • By Nasya Puspita Anggraeni
  • In Ners News
  • Posted 26 June 2024

NERS NEWS - Pada hari ke 2 penyelenggaraan Konferensi Internasional (23/06/24) berlangsung dengan sukses, menampilkan berbagai oral session yang berfokus pada inovasi dalam praktik keperawatan dan kolaborasi global untuk meningkatkan kualitas perawatan kesehatan. Acara yang berlangsung di Hotel Bumi Surabaya ini dihadiri oleh lebih dari 100 peserta dari berbagai daerah.

Hari kedua dimulai dengan registrasi dilanjut dengan pembukaan oleh MC yang menjelaskan rangkaian acara di hari tersebut. Dilanjutkan dengan presentasi dari sponsorship dan pengumuman pembagian sesi lisan pararel dan coffe break. Dalam oral session dibagi menjadi 4 sesi dan 6 ruangan. Sesi pertama dimulai dari jam 08.00-09.30 dilanjutkan hingga sesi terakhir pada pukul 12.30. Dalam oral session juga dibagi menjadi 2 cara yaitu secara offline dan online. Dalam 1 sesi tiap ruang terdiri dari 5 peserta yang melakukan presentasi secara bergantian. Acara kemudian dilanjutkan dengan lunch, video presentasi dari sponshorship ke 2, afternoon break, serta pengumuman 4 orang best presenter dan 1 orang poster presentasi awards. Kemudian dilanjutkan dengan penutupan dan sambutan penutup.

Konferensi Keperawatan Internasional ini bertujuan untuk mempertemukan para profesional keperawatan dari seluruh dunia. Konferensi ini menyediakan platform untuk berbagi pengetahuan, praktik terbaik, dan inovasi terbaru di bidang keperawatan dan peserta diharapkan dapat mengambil manfaat maksimal dari semua sesi yang diselenggarakan.

 

Penulis : Olivia Bilqis Ayu Wijaya (Airlangga Nursing Journalist)
Editor : Nasya Puspita Anggraeni (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 151

Berita Terbaru