INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Sekolah Pengkaderan sebagai Forum Berpendapat?

  • By Anindya Putri Ravina
  • In Ners News
  • Posted 06 July 2024

NERS NEWS - Departemen Kaderisasi Pengembangan Sumber Daya Mahasiswa BEM FKp UNAIR telah mengadakan Kegiatan Sekolah Pengkaderan 2024 bersama dengan anggota dan staf MITOSIS 2024. Kegiatan ini mengusung topik mengenai cara menjadi seorang pemimpin yang baik dan bagaimana menjadi seorang pengkader. Kegiatan berlangsung Sabtu (25/5/2024) di Gedung GKB 2.07 Kampus C UNAIR dan diikuti oleh peserta kurang lebih 120 yang merupakan panitia MITOSIS.

Kegiatan ini diawali dengan pembukaan lalu sedikit materi singkat terkait pengkaderan yang disampaikan oleh Kak Aulia Thariq selaku pemateri Sekolah Pengkaderan 2024. Setelah sesi materi, saat inilah kemampuan dan skill peserta akan diuji. Semua peserta berkesempatan untuk memberikan pendapatnya di dalam forum dan berperan sebagai seorang yang telah ditentukan (Mahasiswa Baru dan Panitia) sehingga dari kedua POV ini kita dapat mengambil jalan tengahnya. Peserta berlomba-lomba untuk menyampaikan pendapatnya sehingga hal ini dapat memicu rasa kepercayaan diri juga sebagai salah satu forum kita dapat bertukar pendapat.

Kegiatan ini diakhiri dengan sesi dokumentasi dan penutupan, serta kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar bagi para peserta dalam melaksanakan tugas-tugas mereka di lapangan nantinya.

 

Penulis: Faiz Wildan Anshory
Editor : Anindya Putri Ravina (Airlangga Nursing Journalist)

Pin It
Hits 157

Berita Terbaru