INFORMASI TEST ELPT (KLIK DISINI)

Pengembangan Research Center di Bidang Demensia: Kunjungan Resmi ke Nursing and Midwifery serta Aging and Aged Care Research Center di La Trobe University

  • By Nasya Puspita Anggraeni
  • In Ners News
  • Posted 31 July 2024

NERS NEWS - Melbourne, 29 Juli 2024 – Tim dari Dementia and Aging Care Research Center (DACRC) telah melakukan kunjungan resmi ke Nursing and Midwifery serta Aging and Aged Care Research Center di La Trobe University. Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kerjasama dan mengembangkan pusat penelitian yang berfokus pada respon bencana, kesehatan perawat, bidan, serta perawatan usia lanjut.

Selama kunjungan, tim DACRC yang dipimpin oleh Dr. Joni Haryanto disambut hangat oleh pimpinan Nursing and Midwifery La Trobe University, Prof. Lisa McKenna, serta Profesor Yvonne Wells dari Aging and Aged Care Research Center. Pertemuan ini membahas berbagai inisiatif strategis yang dapat diimplementasikan untuk meningkatkan kualitas penelitian dan pengembangan di bidang demensia and aging care.

Profesor Yvonne Wells menyampaikan apresiasi atas kunjungan ini dan berharap adanya kolaborasi yang lebih erat di masa depan. "Kami sangat antusias dengan potensi kerjasama ini. Dengan menciptakan inovasi-inovasi yang signifikan dalam bidang demensia dan aging," ujar Profesor Yvonne Wells.

 

Editor : Nasya Puspita Anggraeni (Airlangga Nursing Journalist)

 

Pin It
Hits 108

Berita Terbaru